Final Blog Competition

|

Akhirnya final blog competition usai juga.Waktu pertama kali aku denger kalau ada lomba blog di Pekalongan rasanya seneng banget.Kenapa?Karena sejak aku mengenal dunia blog aku jadi semakin tertarik untuk mendalami seluk beluk tentang ngeblog.Surfing di internet tentang bagaimana cara ngeblog n sekaligus membuatnya lebih bagus dan menarik bila dilihat.Itu membuatku jadi suka dengan kegiatan blogging ini.
Awalnya sih aku baca artikel di satu koran yang memuat tentang internet dan kebetulan yang lagi dibicarain disitu adalah tentang blog.lalu kutemukan website yang menyediakan blog gratisan bagi penggunanya n salah satunya Blogger.Walaupun banyak juga yang menyediakan blog gratis,namun aku memilih Blogger sebagai media buat nulis menulis.Hmm...klo cerita dari awal kayaknya kepanjangan ya...hehe.
Aku ganti aja ya sesuai judul postinganku.


Kenapa aku bisa ikutan lomba blog competition yang diadain ama Forum Mahasiswa D3 TKJ Kab. Batang STMIK Widya Pratama Pekalongan karena ada salah satu temenku yang bilang tentang lomba ini.Kebetulan dia juga ikutan sih,namanya Eko.Setelah tahu kalo ada lomba,akhirnya aq mutusin buat ikutan.Awalnya aku nggak tau maksud dari tema lomba blog tersebut karena aku bukan anak TKJ,melainkan anak jurusan otomotif.
Setelah melewati masa pendaftaran dan penilaian,akhirnya dipilihlah sepuluh orang yang berhasil lolos babak kualifikasi.Diantaranya :

1. Reza Romadhona Dinastiar
2. Eko Yulianto
3. Arifah Pujiati
4. Emi Lestari
5. Slamet Badwi Aryo
6. Risman Hakim
7. Roni Asih
8. Eka Rulli Noviani
9. Yeti Octa Eviyanti
10. Lukman Hadi Lukito

Nah,untuk kesepuluh orang tersebut diundang untuk mengikuti final blog competition ini di SMK 1 Batang untuk babak final.Disini dipilih lagi menjadi 5 besar dan salah satunya aku sendiri.
Kelima besar tersebut disuruh untuk mempresentasikan blognya beserta postingan atau artikel yang dijadikan penilaian ke semua orang yang hadir disitu.Aku sendiri kurang begitu bisa untuk berbicara alias "ngomong" di depan publik.Alhasil aku kurang begitu berhasil membawakan presentasiku.
Jurinya ada 2 orang dan 15 orang lainnya sebagai juri votelock.
Tapi,karena yang dinilai bukan cuma pembawaannya dalam mempresentasikan blog masin-masing peserta,aku masih punya peluang di dalam mendesain blog agar nampak bagus dilihat.Dan juga tata letaknya yang nggak amburadul.
Akhirnya,yang jadi juaranya yaitu :

Jawara I Risman Hakim SMK N 1 Kedungwuni
Jawara II Reza Romadhona Dinastira SMK N 1 Batang
Jawara III Emi Lestari SMK N 1 Batang


Subscribe: Add Save Our Forests 4 Future to your favorite RSS Reader
Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Bloglines Add to My AOL

Related Posts



1 comments:

Opa said...

wew...kapan yah aye bisa ikut...
:D
Lam kenal yah Bror..

Post a Comment

Friends

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani