Perdana IM2 Broom Extra Unlimited GSM Prabayar [ Alnect Komputer ]


Tak lengkap rasanya kalau kita punya komputer atau notetbook tapi nggak bisa buat internetan,untuk itu perlu adanya sebuah alat tambahan untuk berinternetan yaitu Paket Broom XTRA Unlimited dari Alnect Komputer.Mau tahu kelanjutan ceritanya ? Simak ulasan saya saja ya ! Hehe….

Spesifikasi Umum :
Kini hadir paket Broom XTRA Unlimited dari Alnect Komputer dan Alnect Online Shop! Extra kuota, ekstra puasnya. Nikmati pula kepuasan khusus kuota 2.5 GB untuk pemilihan Xtra Unlimited. Lebih menyenangkan mengakses internet prabayar tanpa batas, dimana saja dan kapan saja

>
http://www.alnect.net/products.php?/4/78/242/334/Networking/Networking_Peripheral/CDMA/GSM_Operator/Perdana_IM2_Broom_Extra_Unlimited_GSM_Prabayar


Keunggulan produk :
Akses internet prabayar unlimited lewat jaringan 3.5G dari IM2 dengan metode pembayaran tetap setiap bulannya dengan menggunakan voucher. Kamu bisa menikmati kecepatan akses up-to 256 Kbps sampai dengan volume pemakaian 2,5GB. Kemudian setelah itu kecepatan akses akan menurun up-to 64 Kbps sampai volume pemakaian yang tidak terbatas.Jadi,kamu bisa browsing n ngapain aja sesukamu.

Info Detail Produk :
NoSpesificationDescription
1 Connection Data GPRS / EDGE / 3G / UMTS / HSDPA 
2 Data Speed Up-to 256 Kbps sampai dengan volume pemakaian 2,5GB
3 Kuota2GB + Extra 500MB
4 Tarif Isi pulsa Rp. 125.000,- perbulan dapat kuota 2,5GB selama 1 bulan


Bila kamu membutuhkan akses internet prabayar unlimited lewat jaringan 3,5 G, paket Broom XTRA Unlimited dari IM2-lah jawabannya.Kunjungi segera Alnect Online Shop dan Alnect Komputer untuk transaksi pemesanan.Pilihan ada ditangan Anda.Selamat Belanja ! :)


Alnect computer Blog Contest


Subscribe: Add Save Our Forests 4 Future to your favorite RSS Reader
Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Bloglines Add to My AOL

Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Friends

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani